Thursday, May 6, 2010

Osmos, Game Sederhana Namun Sangat Menantang

Osmos, game indie www.hemispheregames.com. Game ini tidak memakai konsep jalan cerita yang rumit, pemain hanya perlu menjalankan motenya untuk memperbesar mote tersebut agar dapat menyelesaikan setiap level permainan. Pertama waktu memainkan game ini, anda akan merasakan game ini seperti biasa-biasa saja. Namun, setelah melampaui 2 level, barulah terlihat tantangan yang sesungguhnya.... Saya saja sampai sekarang belum bisa menyelesaikan game ini. Ya, dikarenakan tidak ada uang untuk membeli full-versionnya, maklum, masih mencoba demonya, hehehehe :D. Tapi tidaklah perlu kecewa dengan demo game ini. Sesuai dengan pengamatan saya (Sombong 8) ), meskipun anda menggunakan versi demonya, level yang bisa dikerjakan cukup banyak..... Lebih baik anda mencobanya langsung. Ada baiknya saya menyertakan kata-kata dari websitenya:

Enter the ambient world of Osmos: elegant, physics-based gameplay, dreamlike visuals, and a minimalist, electronic soundtrack.

Your objective is to grow by absorbing other motes. Propel yourself by ejecting matter behind you. But be wise: ejecting matter also shrinks you. Relax… good things come to those who wait.

Progress from serenely ambient levels into varied and challenging worlds. Confront attractors, repulsors and intelligent motes with similar abilities and goals as you.

Dan videonya tentunya:




Game ini tersedia baik untuk Sistem Operasi Mac, Windows, dan Linux. Untuk full-versionnya dapat dibeli dengan harga $10.


Happy Gaming... ;)

0 komentar: