Monday, May 17, 2010

Brain Party, Game untuk Menguji Kemampuan Otak Anda

Pernah mencoba aplikasi BrainBuddies di Facebook?. Aplikasi ini akan menguji kecepatan anda berpikir yang kemudian akan membandingkannya dengan teman facebook anda. Jika anda ingin memainkan aplikasi yang mirip dengan aplikasi tersebut tanpa menggunakan jaringan internet, anda bisa mencoba game Brain Party.

Brain Party merupakan game puzzle yang menyenangkan yang dapat dimainkan oleh semua anggota keluarga anda. Game ini terdiri dari 36 minigame yang dirancang untuk "memaksa" otak anda hingga sampai batasannya dengan menguji ingatan, logika, matematika, dan waktu reaksi, dan banyak lagi!. Game ini dibagi menjadi dua mode: mode test memberikan anda 5 minigame berurutan yang lalu akan menjumlahkan berat otak anda untuk melihat seberapa pintarkah anda, dan mode latihan yang memperbolehkan anda memainkan minigame favorit anda sesering mungkin.

Game Open Source ini tersedia untuk Sistem Operasi Linux, Mac, dan iPhone juga iPod Touch. Untuk iPhone dan iPod Touch, game ini dapat dibeli seharga $0.99 di App Store.


Screenshot






































Untuk Paket Slackware dapat anda bangun dengan script SBo di SlackBuild.org.


Selamat Mengasah Otak Anda....;)

0 komentar: